spayol siap hibur penonton

Selasa, 06 Juli 2010

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque kepala ke timnya membuka pertandingan Grup H melawan Swiss besok percaya turnamen Afrika Selatan masih dapat diingat sebagai yang terbaik Piala Dunia FIFA ™ sepanjang masa. Del Bosque mengatakan bahwa dia dan para pemainnya merasa rasa tanggung jawab untuk membuat turnamen sukses sehingga orang-orang di negara tuan rumah, dan seluruh Afrika, memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan.

Del Bosque mengatakan: "Kami harus positif saya ingin menjadi sangat optimis.. Kita harus membantu karena ini adalah Piala Dunia pertama di Afrika. Jadi, jika ada masalah logistik atau masalah lainnya, kita harus hanya co- beroperasi sehingga Piala Dunia ini adalah yang terbaik yang pernah ada. "

kepala Spanyol ke turnamen sebagai juara Eropa dan termasuk di antara favorit untuk judul. "Sulit untuk menjauh dari pandangan luar," kata Del Bosque. "Ada optimisme seolah-olah kita akan memainkan final Piala Dunia sekarang Tapi untungnya., Kami memiliki pemain yang menyadari kenyataan dan bukan utopia Pemain yang tahu apa sepakbola seperti.."

Del Bosque hanya senang memiliki semua pemainnya tersedia untuk turnamen ini. Fernando Torres, Cesc Fabregas dan Andres Iniesta semua menderita cedera dalam beberapa bulan terakhir namun telah pulih. "Ini adalah hari yang baik untuk kita," kata Del Bosque. "Saya memiliki 23 pemain yang semuanya dalam kondisi sempurna Kami siap untuk memulai Piala Dunia ini.."
Saya memiliki 23 pemain yang semuanya dalam kondisi sempurna.
Vicente del Bosque, pelatih Spanyol

Del Bosque bisa meninggalkan bintang Barcelona Andres Iniesta dari itu mulai XI untuk permainan besok meskipun pemain memiliki terguncang dari cedera otot. "Iniesta dilatih kemarin dan hari ini," kata Del Bosque. "Kami akan berbicara dengan dokter dan memutuskan apa yang terbaik Kita harus berpikir tentang masa depan, bukan hanya tentang besok.."

Spanyol, yang memenangkan semua pertandingan mereka pemanasan sebelum bertolak ke Afrika Selatan, tidak akan mengambil Swiss ringan. "Dengan pengecualian dari permainan Jerman, ini telah menjadi tingkat yang sangat Piala Dunia," kata Del Bosque. "Ada beberapa perbedaan antara tim dan ada banyak calon untuk judul.

"Kami tahu Swiss Kami tahu mereka memiliki kualifikasi secara langsung.. Ini adalah tim yang telah bekerja bertahun-tahun bersama-sama, mereka memiliki keterampilan mengorganisir yang baik dan pelatih yang hebat. Kami sangat menghormati mereka."

Del Bosque telah mendesak para pemainnya untuk tidak didorong oleh kecemasan. "Kita harus bekerja ke arah yang lebih unggul dari pesaing kami di lapangan," katanya. "Ini baik untuk memiliki tanggung jawab tapi kita tidak bisa membiarkan itu mempengaruhi permainan kami."

Del Bosque diatur untuk memulai dengan baru anak Barcelona David Villa sebagai striker tunggal, dengan Liverpool's Fernando Torres mulai di bangku.

0 komentar:

Posting Komentar