Schweinsteiger: Spanyol terbaik di dunia

Selasa, 06 Juli 2010

Statistik pertandingan dari tahun 2010 Jerman kemenangan Piala Dunia FIFA ™ perempat final atas Argentina dikonfirmasi munculnya Bastian Schweinsteiger sebagai sosok penting dalam menarik tim muda juara dunia tiga kali '. pemain tengah memainkan melewati paling dan menutupi jarak terbesar dari semua pemain pada layar, dan dia juga bernama Budweiser Man of the Match.

Schweinsteiger telah berkembang di tanah Afrika Selatan, memaksakan otoritasnya di tengah taman bermain dan mendalangi timnya dalam mode benar-benar mengesankan. Pemain sekarang bertekad untuk mempertahankan bentuk bintang di semi final, ulangan dari UEFA EURO 2008 judul penentu melawan Spanyol, dan memimpin orang-orangnya sampai ke Final di Johannesburg. Pada menjelang showdown bersemangat ditunggu-tunggu, FIFA.com berbicara kepada Schweinsteiger tentang bentrokan hari Rabu di Durban, peran barunya di lini tengah, dan suasana di kamp Jerman.

FIFA.com: Jerman komprehensif outplayed baik Inggris dan Argentina, dan sekarang dapat mengklaim sebagai salah satu dari empat tim terbaik di dunia. Apa suasana di kamp Jerman sekarang?
Bastian Schweinsteiger: Seperti yang Anda harapkan, itu sangat baik pada saat ini, dan kami semua berharap ke semifinal.

Bagaimana anda menilai cara tim ini, Jerman termuda di Piala Dunia FIFA di 76 tahun, telah dikembangkan?
Kami riang dan penuh dengan bakat. Tapi kami juga memiliki pemain yang tahu bagaimana untuk menenangkan sesuatu dan menyimpannya di bawah kontrol bola. Kami terus bermain dengan cara kami ingin bermain sampai ke menit-menit terakhir. Kami tidak puas hanya karena kita mungkin 2-0 atau 3-0 up. Kami terus bergerak maju dan mencari untuk mendapatkan gambar kita pergi. Pikiran Anda, saya tidak berpikir siapa yang diharapkan untuk pergi cukup serta memiliki. Dalam hal sepakbola kualitas, ini adalah tim Jerman terbaik yang pernah saya bermain masuk

Saya pikir kemenangan atas Inggris dan juga Ghana memberi kami banyak percaya diri. Kami pergi ke dalam permainan Ghana mengetahui bahwa jika kami kalah, kami keluar. Kami bermain baik melawan Australia, tapi organisasi kami tidak begitu bagus di kali. Kami jauh lebih disiplin dan kompak melawan Inggris, dan di depan, kita memiliki pemain yang menyingkirkan peluang mereka.
Saya pikir kami sudah banyak berubah sejak tahun 2008. Kami bermain sepak bola yang sama sekali berbeda, tapi Spanyol telah tinggal hampir sama. Mereka mungkin tidak dimainkan orang-orang hal-hal fantastis yang diharapkan dari mereka di sini, tapi mereka memenangkan pertandingan mereka.
Schweinsteiger di semi final

Apa peran yang dimainkan Joachim Low sejauh ini?
Pembina adalah bos diperdebatkan. Dia dan timnya telah mempersiapkan kami terlah untuk setiap pertandingan. Sebagai contoh, melawan Argentina, kami tahu kami hanya bisa membiarkan mereka bermain melewati mereka sampai titik tertentu. Dari sana, kami yang agresif, kami pergi mencari bola, dan kemudian lulus secepat mungkin untuk orang depan kami. Taktik ini telah membawa kita sukses besar dua kali sekarang.

Anda memainkan seluruh kekalahan 1-0 untuk Spanyol di UEFA EURO 2008 final. Bagaimana Anda merasa berbatasan kesempatan untuk membalas dendam?
Ini jelas melewati pikiran Anda. Spanyol jauh lebih baik dari kita saat itu, kita bisa tidak punya keluhan. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah piala, jadi Anda dua kali lipat marah ketika Anda telah kehilangan kesempatan itu. Kami tidak 100 persen dalam pertandingan itu, tetapi sekarang kita harus fokus pada kemenangan, tahu itu akan membawa kita ke Final Piala Dunia. Setiap pemain perlu mengambil hati. Ini harus jelas bagi semua orang menonton bahwa setiap pemain tunggal ingin tempat di Final.

Bagaimana Anda berhenti menyerang unit kelas dunia Spanyol, dengan senang dari Xavi, Andres Iniesta, dan David Villa?
Saya pikir kami sudah banyak berubah sejak tahun 2008. Kami bermain sepak bola yang sama sekali berbeda, tapi Spanyol telah tinggal hampir sama. Mereka mungkin tidak dimainkan orang-orang hal-hal fantastis yang diharapkan dari mereka di sini, tapi mereka memenangkan pertandingan mereka. Great tim menang bahkan ketika mereka tidak bermain dengan baik. Itulah yang membuat Spanyol begitu berbahaya.

Kami menghadapi tim terbaik di dunia, menurut pendapat saya. Tetapi bahkan orang Spanyol memiliki kelemahan, dan itulah yang kita harus mengeksploitasi. Kami sudah mengalahkan Inggris dan Argentina, dan jika setiap orang dari kita adalah 100 persen untuk itu, kita bisa mengalahkan Spanyol juga.

Gelombang euforia melanda tim Jerman, dan juga bangsa Jerman. Tapi kau sudah menang belum ada ...
Sebenarnya, saya pikir kita telah memenangkan sesuatu yang sudah, yang kekaguman dan simpati di Jerman. Tujuan saya selalu untuk menyenangkan para fans di rumah, dan terutama orang-orang di festival penggemar. Gambar-gambar yang kita lihat yang luar biasa. Tapi jelas Anda benar: kami telah memenangkan apa-apa dalam istilah olahraga.

Tim ini telah datang pada sangat besar, tapi begitu Anda secara pribadi. Anda merupakan seorang pemain menyerang lebar, tapi sekarang kau seorang analis memegang lini tengah. Apakah Anda senang tentang itu?
Aku tidak berharap untuk pergi cukup dan juga ini, tapi aku selalu tahu posisi saya ini adalah yang terbaik. Mungkin aku bisa membuat saklar dua atau tiga tahun lalu, tapi ada banyak pemain bagus di depanku dalam posisi di Bayern, Owen Hargreaves atau Jens Jeremies misalnya.

Para penggemar dan para pakar memperhitungkan kinerja Anda terhadap Argentina yang terbaik yang pernah ada. Apakah Anda setuju?
Aku hanya bisa bermain dengan baik jika tim bermain dengan baik. Itu yang paling penting bagi saya. Seperti untuk saya pribadi, saya tidak pernah memberikan kinerja yang sempurna. Ada situasi melawan Argentina di mana saya bisa melakukannya lebih baik. Dan aku telah dilakukan dengan baik di internasional sebelumnya, di Piala Dunia tahun 2006 melawan Portugal untuk satu. Aku selalu berusaha untuk kinerja sempurna. Itu yang memotivasi saya. Dan tujuan saya adalah memenangkan piala. Itu sebabnya saya menolak untuk puas dengan apa yang kami raih sejauh ini, dan mengapa aku ingin mengalahkan Spanyol. Anda tidak datang dekat dengan piala ini sangat sering. Kami memiliki kesempatan, tapi aku sangat menghormati Spanyol.

Hilangnya kapten Michael Ballack cedera itu merupakan pukulan besar dalam membangun-up ke Piala Dunia, tetapi Anda tidak muncul untuk merindukannya sekarang ...
Di satu sisi, ini sayang putus asa dia terluka, terutama karena dia memiliki pengalaman banyak. Kami bisa dilakukan dengan yang di sini di Piala Dunia. Tapi di sisi lain, ini jelas hebat untuk melihat para pemain lain baik dalam ketidakhadirannya. Michael Ballack akan kembali, dan saya pikir dia akan membuat kita lebih kuat, hanya karena pengalamannya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Anda menunjukkan Anda benar-benar memiliki akar Belanda: kakek-Mu yang besar berasal dari Belanda. Apakah Anda menyukai Oranje?
Ya, tapi itu selalu terjadi. Saya adalah penggemar besar dari Marco van Basten. Belanda hanya sebuah negara kecil, tapi mereka terus memproduksi pemain hebat. Aku lihat setiap hari di Bayern. Mereka bertujuan pada kesempurnaan, dan mereka mencerminkan banyak pada situasi yang timbul dalam pertandingan, yang saya sukai dan menghargai. Belanda memiliki dua pemain Bayern di sini di Piala Dunia, Mark [van Bommel] dan Arjen [Robben]. Jelas, aku berharap mereka bisa sampai ke Final, dan mudah-mudahan kita akan memiliki pasangan impian Jerman melawan Belanda. Aku benar-benar seperti itu dan itu akan menjadi indah, tapi kami memiliki tugas yang sangat berat pertama dengan Spanyol.

Apakah Anda telah berhubungan dengan teman-klub Belanda Anda?
Kami sudah menghubungi seluruh Piala Dunia FIFA. Setelah sudut trik brilian mereka rutin terhadap Brasil (Editor's note: Robben memberikan bola prod sedikit dan berlari pergi, pura-pura tidak mengambil sudut Tapi Dani Alves melihat tipu muslihat dan mengalahkan Van Bommel untuk bola)., Aku mengirim sms mereka saya selamat, karena mereka selalu bicara tentang hal ini di Bayern. Saya pikir itu lucu, dan saya memberitahu mereka begitu.

Sebuah pertanyaan yang sedikit aneh untuk mengumpulkan hal off: Paulus gurita, penduduk taman air Laut Hidup di Oberhausen, telah memprediksi hasil pertandingan Jerman di Piala Dunia FIFA. Dihadapkan dengan dua gelas berisi bendera nasional dari negara-negara yang bersangkutan, ia mengambil makanan dari yang ia meramalkan sebagai pemenang. Dan ia benar untuk semua lima pertandingan Anda sejauh ...
Ya, kami sudah mengikuti gurita di Afrika Selatan. Saya pribadi berpikir itu sangat lucu. Saya berharap dia bisa menentukan dengan tepat dan memilih kami lagi kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar